Ke Ancol Pakai Transportasi Umum, Nikmati Diskon Seru!

By Bi1gB8a4ng9 Sep 3, 2024 #Ancol #Transjakarta
Transportasi Umum

Ke Ancol Pakai Transportasi – Ancol Taman Impian memberikan promo rekreasi hemat sebesar 40 persen kepada pengunjung yang masuk Ancol menggunakan transportasi umum, khususnya Bus Transjakarta.

Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, Eddy Prastiyo, menyatakan bahwa promo ini berlaku di lima destinasi rekreasi unggulan Ancol, yaitu Dufan Ancol, Samudra Ancol, Atlantis Ancol, Sea World Ancol, dan Jakarta Bird Land Ancol.

“Penawaran spesial ini kami hadirkan khusus untuk pelanggan setia Ancol yang juga mendukung penggunaan transportasi umum dan ramah lingkungan dengan menggunakan Bus Transjakarta,” kata Eddy dalam keterangan tertulis, Selasa (3/9/2024).

Promo ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi para pengunjung, tetapi juga mendorong masyarakat untuk beralih menggunakan transportasi umum demi kelestarian lingkungan.

Diskon 40 Persen di Ancol untuk Pengunjung yang Naik Transjakarta

Edi Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, menjelaskan bahwa promo diskon 40 persen ini bisa dinikmati oleh semua pengunjung yang datang melalui Halte Ancol Transjakarta. Harga khusus untuk unit rekreasi tersebut dapat diperoleh dengan pembelian tiket secara langsung atau offline di loket Ancol Transjakarta.

Promo ini berlaku untuk semua kategori usia dan dapat dinikmati setiap hari selama periode promosi berlangsung.

“Ancol Taman Impian terus berkomitmen untuk memberikan pengalaman rekreasi terbaik bagi seluruh masyarakat dengan tetap menjaga kualitas layanan dan kenyamanan pengunjung,” tandas Edi. Ini adalah kesempatan yang baik bagi mereka yang ingin menikmati berbagai destinasi rekreasi di Ancol dengan harga yang lebih terjangkau, sambil mendukung penggunaan transportasi umum yang ramah lingkungan.

Ancol Galakkan Penggunaan Transportasi Umum dengan Program Diskon

Eddy Prastiyo, Direktur Operasional PT Pembangunan Jaya Ancol Tbk, menyatakan bahwa program diskon ini tidak hanya memberikan keuntungan bagi pengunjung, tetapi juga bertujuan untuk mendorong penggunaan transportasi umum seperti Transjakarta menuju destinasi wisata Ancol.

“Program ini kami hadirkan untuk menggalakkan penggunaan transportasi umum karena sebetulnya banyak kemudahan yang ditawarkan, seperti mobilitas dan aksesibilitas yang baik,” ujar Eddy. Ia juga menambahkan bahwa Ancol menyediakan transportasi internal gratis untuk semua pengunjung, sehingga memudahkan mereka menjelajahi berbagai destinasi rekreasi di kawasan Ancol.

 

Informasi berita game lainnya terupdate.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *