Korban Dugaan Pelecehan Seksual oleh Taeil, Eks NCT

By Bi1gB8a4ng9 Agu 29, 2024 #kpop #Taeil #Taeil eks NCT
Korban Dugaan Pelecehan Seksual oleh Taeil, Eks NCT

Korban Dugaan Pelecehan Seksual – Polisi akhirnya merilis pernyataan resmi terkait kasus dugaan pelecehan seksual yang melibatkan Taeil, mantan anggota NCT. Pada Kamis (29/8/2024), Kepolisian Bangbae Seoul memberikan informasi lebih lanjut terkait penyelidikan terhadap artis tersebut.

Dikutip dari Soompi, polisi mengonfirmasi bahwa Taeil secara resmi diperiksa setelah laporan diajukan pada bulan Juni oleh seorang wanita dewasa yang diidentifikasi sebagai “A.”

Namun, pihak kepolisian belum memberikan detail lebih lanjut mengenai kasus ini karena proses penyelidikan masih berlangsung. Informasi lebih lanjut kemungkinan akan dirilis seiring dengan perkembangan kasus ini.

Reaksi Fans Terhadap Kasus Dugaan Pelecehan Seksual oleh Taeil Eks NCT

Kasus hukum yang melibatkan Taeil, mantan anggota NCT, membuat banyak fans merasa sedih dan kecewa. Di media sosial X, nama Taeil mendominasi trending topic sejak Rabu (28/8/2024), dengan lebih dari 877 ribu cuitan yang mencerminkan perasaan campur aduk dari para penggemar.

“Aku gak kebayang sekecewa apa member ilichil & NCT juga ikut ketipu sama dia,” tulis salah satu netizen yang menyuarakan rasa kecewanya di media sosial.

“Bulan Agustus masih bisa ikut fanmeet anivnya 127??? Emang sakit sih tu orang, gak tau malu banget. Dia senang-senang ketawa ketiwi bareng member padahal kasusnya sedang bergulir,” ungkap netizen lain, mengungkapkan ketidakpercayaannya terhadap tindakan Taeil.

“Taeil, hal yg lo lakuin adalah hal yg paling gue benci,” timpal netizen lain yang merasa sangat marah dan kecewa dengan tindakan yang diduga dilakukan oleh sang artis.

Taeil Resmi Keluar dari NCT

Diberitakan sebelumnya, pada Rabu, SM Entertainment mengonfirmasi bahwa Taeil secara resmi keluar dari NCT. Keputusan ini datang di tengah kasus hukum yang melibatkan dirinya, menambah lapisan baru pada kontroversi yang sudah mempengaruhi banyak pihak, termasuk para penggemar dan anggota grup lainnya.

 

Informasi berita game lainnya terupdate.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *