Baim Cilik Buka Suara: Awal Mula Sang Ayah Berubah

Baim Cilik Buka Suara: Awal Mula Sang Ayah Berubah

Baim Cilik Buka Suara – Baim Cilik, atau yang dikenal sebagai Baim Alkatiri, mengungkapkan kekecewaannya terhadap sikap sang ayah yang dinilai tak bertanggung jawab dalam menafkahi keluarganya. Baim bahkan harus menanggung biaya pendidikannya sendiri karena sang ayah memilih pergi tanpa alasan yang jelas.

Menurut Baim, perubahan sikap ayahnya terjadi secara tiba-tiba ketika dirinya masih duduk di bangku SMP. Ia tidak mengetahui pemicu perubahan tersebut, namun sejak saat itu, tanggung jawab ayahnya dalam mendukung keluarga perlahan menghilang.

Baim Cilik Ungkap Awal Mula Perubahan Sikap Sang Ayah Hingga Menelantarkannya

Baim Cilik menceritakan momen ketika dirinya mulai merasakan perubahan sikap sang ayah. “Tiba-tiba. Jadi waktu itu aku pulang sekolah terus Abah bilang, ‘Im, coba deh cek WhatsApp’. Pas aku cek ternyata aku diblokir,” ungkap Baim Cilik di Kawasan Fatmawati, Jakarta Selatan, Rabu (11/9/2024).

Kejadian tersebut membuat Baim bingung

bukan soal uang atau nafkah yang hilang, tetapi karena tindakan ayahnya yang meninggalkannya tanpa penjelasan. “Nggak tau itu kenapa. Aku juga nggak peduli tentang duitku. Cuma yang aku bingung kenapa dia ninggal aku kayak gini,” tambahnya.

Baim mengaku enggan menduga bahwa ada orang lain yang mempengaruhi ayahnya untuk bersikap demikian. Namun, jika memang benar ada pengaruh dari luar, Baim sangat mempertanyakan keputusan ayahnya yang pergi begitu saja dan tidak menjalankan tanggung jawab menafkahi anaknya.

 

Informasi berita game lainnya terupdate.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *