Chiki Fawzi Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Marissa Haque

Chiki Fawzi Ungkap Keinginan Terakhir Mendiang Marissa Haque

Chiki Fawzi – Kabut duka menyelimuti keluarga Ikang Fawzi dan kedua anaknya, Chiki Fawzi serta Isabella Muliawati Fawzi, setelah kepergian Marissa Haque. Keluarga terkejut karena mendiang tidak mengeluhkan sakit apapun sebelum tutup usia, menjadikan peristiwa ini sangat mendadak dan menyedihkan.

Setelah disemayamkan di rumah duka di kawasan Bintaro, Tangerang, jenazah Marissa Haque dikebumikan di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan. Prosesi pemakaman dilangsungkan ba’da Ashar, sekitar pukul 15.35 WIB, dalam suasana penuh duka dan haru.

Keinginan Mendiang Marissa Haque yang Belum Terwujud

Saat dikonfirmasi mengenai keinginan sang ibu yang belum sempat terwujud, Chiki Fawzi, anak bungsu Marissa Haque, mengungkapkan bahwa dirinya belum sempat memenuhi harapan ibunya untuk menghadirkan seorang menantu.

“Beliau sering bercanda tentang ingin melihat aku menikah, tetapi sayangnya, itu belum bisa terwujud,” ujar Chiki dengan penuh haru. Keinginan sederhana ini menjadi salah satu hal yang belum tercapai sebelum Marissa Haque berpulang, meninggalkan duka mendalam bagi keluarga.

Keinginan yang Belum Terwujud: Menantu untuk Ibunda

Usai prosesi pemakaman di TPU Tanah Kusir, Jakarta Selatan, pada Rabu (2/10/2024), Chiki Fawzi dengan penuh haru mengungkapkan keinginan ibunya yang belum sempat ia wujudkan. “Pingin hal yang saya belum bisa ngasih, yaitu mantu,” ujar Chiki.

Keinginan sederhana ini menjadi salah satu hal yang belum terlaksana sebelum ibunda tercinta, Marissa Haque, meninggalkan dunia. Meski demikian, Chiki tetap tegar dan menghormati keinginan ibunya, sembari berusaha untuk melanjutkan hidup dengan cinta dan kenangan yang ditinggalkan oleh almarhumah.

Alasan Memakamkan Marissa Haque di TPU Tanah Kusir

Chiki Fawzi mengungkapkan alasan di balik keputusan memakamkan ibunya, Marissa Haque, di TPU Tanah Kusir. Keputusan ini diambil berdasarkan pesan yang disampaikan oleh almarhumah sebelum meninggal dunia. “Jadi dua mingguan terakhir ibu bilang makamkan di Tanah Kusir. Biar anak-anak sering mengunjungi. Kalau di Karet kan jauh,” jelas Chiki.

Chiki Tidak Menganggap Sebagai Sebuah Isyarat

Ketika permintaan itu disampaikan, Chiki tidak menganggapnya sebagai sebuah isyarat mengenai kepergian ibunya. Kala itu, Chiki tidak terlalu memikirkan pesan tersebut karena merasa khawatir dan tidak siap menghadapi kenyataan pahit tersebut. “Iya, saya abaikan, karena saya takut nggak siap,” aku Chiki.

Sosok Ibu yang Luar Biasa

Menurut Chiki, ibunya adalah sosok yang sangat baik dan luar biasa. Di balik ketegasan dan disiplin yang dimiliki Marissa Haque, ia selalu memiliki sifat yang royal, terutama dalam mentraktir anak didiknya. “Ibu saya memang royal banget, suka traktir dari dulu. Enak banget dibimbing zaman ibu saya. Ibu saya tegas tapi baik banget,” ungkap Chiki Fawzi.

 

 

Informasi berita game lainnya terupdate.

Related Post

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *